h1

Thanks To…..

January 29, 2007

Finally. Gw buat blog. Ucapan terima kasih sudah sepantasnya dilayangkan kepada

saudara Ronny

saudari Rika

saudara Ronald

saudara Amudi

saudara-saudaraku di Jakarta

saudari-saudariku di Makassar

saudara-saudariku di Toraja

di seluruh penjuru Indonesia

di pelosok bumi manapun

Thank u all.

Harapan gw kedepannya… mmmm, semoga ga culun lagi. Titik.

13 comments

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.


  2. gila…
    gaul banget sih lo…
    bisa juga punya blog….
    kata sambutannya udah menang olimpiade aja…
    dasyat….


  3. huehuehue…
    gak jelas lu do

    salam buat saudari-saudari di makassar n toraja


  4. hmm rasanya kurang lengkap blog ini tanpa foto culunnya…
    eh saudara di toraja ada yang ganteng gak? jgn yg culun, tapi…


  5. Cieee yang punya blog baru…
    sering-sering di update…
    btw, tambahin alamat blog gw dong di blog roll lo… he3x…


  6. emang lo culun do? Haha..


  7. Batu… batu… batu…😀 hehehehe….


  8. makasi uda dimasukin ke blog roll lo do


  9. Selamat datang! Hehehe….


  10. hehehe si aldo mulai ngeblog nih


  11. Ihiy… satu lagi blog dari orang Makassar. Hauuu hauuu… ^^


  12. Gw tunggu syukuran (baca: makan-makan) atas lahirnya blog baru loe ^_^


  13. makan batu mau?



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: