h1

Mimpi Bersambung

February 7, 2007

Kuliah pagi emang su*ks… Makin su*k lagi pabila ditambah dgn fakta tak terbantahkan klo kuliah itu ternyata cuma 40 menit. Dan kenyataan yg harus diterima, dosennya tidak hadir. Arrggghhh

Seperti pagi ini, kuliah jam 7. KPB ato Kewirausahaan & Pengembangan Bisnis. Tidur malam gw dah potong utk kuliah kuliah. Bgn pagi, ga telat, tapi tetap aja nyampe kelas telat.

Tunggu punya tunggu, dosennya ga datang. Pengen lanjutin tidur. Ga bisa.

Tapi, tentu saja, semuanya ada sisi positifnya. Bagi peneliti di LIPI, peristiwa ini bisa menjadi benih penemuan baru. Kebayang suatu alat yg mampu menyimpan mimpi, save, dan bisa dilanjutkan. Mimpi bersambung. Wah, cocok buat gw yg ga pernah bisa mengingat mimpi.

3 comments

  1. KPB ya… huh


  2. woi..kata sapa ga ada yg bisa bikin mimpi bersambung, bukannya lu udah ikut kul kebatinan semester kmrn? :p


  3. anggri : iya, KPB. Ngambil jg ya?

    baraqatax : Mimpinya sih bisa, gw bahkan dah mempelajari ajian tingkat 4 utk absen lewat mimpi. Cuma, blum bisa disambung. Coba tanya adit, ilmu ajiannya dah sempurna bgt…



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: