h1

Aku Takut Dengan …

May 4, 2007

@ 22.30

Misalnya nih ya, malam2 suntuk, lo lagi jalan, sendirian. Tanpa sekelebat cahaya sedikit pun. Tidak ada sesosok apapun, tidak juga rumah atau kendaraan, yang lo temukan, selain jalan, rimbunan pohon di kiri dan kanan. Intinya, tengah malam, gelap, sendiri. Inti dari intinya, horor.

Kalo bayanginnya aja lo dah takut, mending ga usah dilanjutin bacanya.
[TK] : Bukannya lo takut lanjutin nulisnya? Tuh ngetik aja dah gemetaran gw liat

Nah, tiba-tiba ada makhluk yang muncul di balik pohon. Anggap aja di pohon kamboja, sebelah kiri jalan. Dari berbagai kemungkinan di bawah ini, gw mo tau apa yang paling lo takutin.

  1. Sesosok setan (apapun lah, mo kuntilanak, pocong, suster ngesot, dll) dengan tampang serem. Yg jadi pertanyaan, emang tuh setan mo ngapain? Mo nampol? Emang bisa? Paling-paling dia cuma pengen nakut-nakutin lo doang. Trus, lo takut sampai terkencing-kencing. Setannya puas banget sambil tawa-tawa liat muka lo. Coba dibalik. Gimana klo misalnya lo ga takut. Lo malah ketawa liat dia mencoba nakutin lo, mungkin sambil ngesot, ato gaya klasik mbak kunti yg nutupin muka dengan rambutnya, ato dgn gaya2 vampir cina yg lompat2. Lo malah makin ketawa liat dia dgn gaya-gaya bloonnya. Saking stressnya, dia sampe memanggil teman2 satu kampung buat nakutin lo. Tapi lo ga takut2 jg. Kecele deh doi. Satu kampung setan kecele.
  2. Preman yang membawa pisau, juga dengan tampang ga beda jauh ama setan di nomor 1. Nah, klo ini lo ga usah nanya, nih preman mo ngapain. Ya iyalah, masa dia mo nanya alamat. Klo misalnya lo ikutin mau dia, lo ngasih dompet, jam tangan, sepatu, dan semua yg lo punya, dia pun akan pergi. Klo dia agak dermawan, mungkin dia ngasih lo cenggo buat ongkos angkot. Ga serem2 amat kan. Mungkin lo mau melawan, klo lo merasa bisa beladiri, ato dia mupeng pengen gitu2an ama lo kalo korbannya ternyata cewe. Bagus itu, lawan dia.
    [TK] : Eh, bentar, klo premannya cewe gmn?
    Ya kenalan lah. Minta nomor hp ato alamat frensternya.
  3. Binatang yang paling lo jijik, takut, ga mo liat. Mmmm, ini sih banyak, tergantung yang baca. Ada yang takut laba-laba, tikus, atau bisa juga anjing gila. Buset, klo yang terakhir ini sih gw jg serem. Daripada dikejar anjing rabies, mending kita coding, ya gak.
  4. Sesosok makhluk asing / alien yang akan mengabduksi lo. Doi akan membawa lo masuk ke dalam piring terbangnya, mengajak lo terbang keliling2 bumi. Lo menyangka dia sebaik dan selucu doraemon, yang seneng makan dorayaki, dan yang selalu membantu nobita di saat sulit. Namun sayangnya, lo bukan orang jepang, jadi lo bukan nobita. (???) Dia juga bukan doraemon. Faktanya, dia bakal membius lo, lalu lo dibedah, disayat2, dianalisis, lalu dibalikin lagi ke bumi dalam keadaan tidak sadarkan diri. Dan ketika lo bangun, lo masih aja bertanya apa bener gw bukan nobita?
  5. Mmm, mungkin lo punya jawaban sendiri???

5 comments

  1. Hehe lo nulis malem2, do…apa ga serem ya?! Gw takut dengan yg pertama!

    Baru aj tadi malem gw diceritain soal hantu2 SR oleh anak2 SR di kosan. Ada almarhum dosen yang ngajar malem2 (Prof. Binn…), di interior ada nona2 belanda yang suka ngeliatin muka orang tidur dari dekat (jadi klo tiba2 lo kebangun, jreng jreng…), di DKV ada Mr.P yang ngetok2 pintu (jadi klo lo buka pintu studio, jreng jreng…), di kamar mandi ce ada yg ngeliatin lo dari atas (Moaning Myrtle…), dll. Pokonya mulai jam5 sore, gedung SR mulai serem. Pantes anak2 SR pada telat lulus, digangguin muluk sih di studionya.

    Btw, katanya hantu2nya suka ke jurusan lain jg! Oh no, ga lagi deh bermalam di GaIB…


  2. Umh, yang no. 1 sy ndak begitu serem kecuali di tivi. Kalo di dunia nyata mah, sy malah cenderung melototin pohon2 besar kalo lg malem. Buat ngeyakinin kalo beneran gak ada. Mungkin yg plg bikin merinding yg no. 3 Do. Kalo ada cacing panjang gemuk ngulet-ngulet. Hiiiy!!! Sumpah jijay pisan!!! Yucch… Jd mual…


  3. saya takut yg kedua kali ya.klo yg pertama sih, paling saking takutnya ya pingsan. nah, pas bangun2 tuh si setan dah pergi kali (maunya :D). klo yg kedua kan bahaya tuh. bisa diapa2in nih si cewe cantikšŸ˜€
    eh, kan klo mlm2 gelap banget, tetep bisa keliatan ya? kan katanya gelap gulita, ga ada cahaya apapun.


  4. yang ke 4. kadang kalo gw jam 4.30 keluar kosan, masih dingin banget, dan mata belum melihat sepenuhnya..

    kadang2 apa yang gw liat tidak teridentifikasi, padahal misalnya itu cuma batang pohon pisang yang udah dicukuršŸ™‚


  5. Wah, kalian dah bersepakat sebelum ngasih comment ya? Empat komentar dan semuanya ga da yg sama.

    @rika
    Ya, SR memang terkenal dengan makhluk2 gaibnya. Bahkan, disinyalir jg banyak simbol2 setan di dinding2 gedungnya. Tapi, seperti yg gw bilang, mereka ga bisa ngapa2in. Lo cuekin jg tar bosen sendiri.

    @dibond
    Banyak jg yg jijik cacing. Padahal enak lo klo digoreng. Beneran, coba deh.

    @nyai
    Harusnya tetap keliatan biarpun cahaya ga ada sama skali. Gw jg males sebenarnya klo ketemu preman. Cuma enaknya gw cowo, ya bisa lah diadu lari. Klo kebetulan bawa pisau, boleh lah adu pisau, hehe.
    Cew cantik? Yg bener ah

    @brian
    Nah, ini nih. Ini dia preman di no.2. Ga bener kan keluar jam 4.30. Pasti lo mo ke sumatra malak2in bencong.
    [TK] : Batang pisang yg udah dicukur? Ancur bgt lo. Abis dipalak, dipake pula.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: