h1

Gantung Kuku Seminggu

May 14, 2007

@14.30

Kemarin sabtu gw maen futsal di YPKP. Jempol kanan gw keseleo. Ah, faktualnya sih udah sembuh, cuma abis maen pasti kambuh lagi. Bodo amat lah, dah 3 minggu ga olga, gw bisa sakaw ntar.

Sampai di sana, setelah pemanasan 7 detik, permainan langsung dimulai. Ga nyampe semenit, gw udah nyetak gol. Tapi, berhubung nendangnya pake kaki dalam dekat jempol kanan, ya…, gitu deh. Gol berbalas keseleo. Arrgh, kambuh lagi. Eh, tapi masih bisa jalan sih. Lanjut lagi aja lah. But, that was just the beginning of my disaster.

Sepanjang permainan, gw jarang nendang pake kaki kanan. Untungnya, gw ga da masalah mo nendang pake kiri ato kanan (iya, sama-sama ngaco arahnya). Sesekali, abis ngoper, gw melakukan pijat instan siapa tau tiba2 keseleonya ilang.

Tragedi pun datang. Gw beradu kaki dengan pendy. Gw kurang responsif saat itu. Barulah ketika pendy menatap jempol kiri gw, gw sadar klo kuku gw patah. Buset, jempol kanan kiri mengenaskan. Mo pake apa jagoan kita nendang ntar? Pake pantat? Ga mungkin, pantat gw ga ada jempolnya. Terpaksalah gw meninggalkan lapangan. Ah, parah nih jempol, pake berdarah lagi.

Ada dua yg gw sesalkan. Gw ga pake sepatu. Setelah gw liat2, ternyata gw doang yg nyeker. Cuma, itu ga terlalu masalah sebenarnya, coz gw tiap maen selalu tanpa sepatu. Yg krusial adalah gw ga potong kuku saat itu. Cuma, untungnya itu gw. Coba Messi yang mengalami cedera seperti gw, dan ketika diwawancara, dgn kasualnya dia menjawab
“gw lupa gunting kuku sebelum pertandingan.”
“HAHAHAHAHAHAHA! Goblog lu. Goblok. HAHAHAHAHA”

Koran-koran menyebutnya cedera terbodoh sepanjang 5 dasawarsa terakhir.

Ya suw lah. Gw terpaksa mesti gantung sepatu sampe minggu depan. Mmmm, tapi sepatu gw ga ada. Gantung kuku kali ya. Kebetulan, kukunya masih gw simpan.

4 comments

  1. Hwahaha… Gayamu tuh Do Do… Kayak yg jago bgt main bola. Hehe. Pake pantat bole lah. Sapa tau malah bikin jago.😛


  2. “Ga nyampe semenit, gw udah nyetak gol..”

    aldo emang jago.. suka goyang2 makasar gitu deh.. hehe


  3. dibond & setiadi
    Gw ga mo subjektif, tapi banyak yg bilang gw jago, wakakakak


  4. Masih untung kuku lo ga bikin bolanya bocor Do.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: