h1

Sexy!

May 21, 2007

@19.56

Eh, tadi siang gw liat cewe di gereja. Gw ga bisa ngelupain ampe skarang.
[TK] : Cakep ga?
Dia duduk sendirian di depan beberapa kursi dari gw. Gw ga tau mukanya kaya gmn.
[TK] : Trus?

Penampilannya yg bikin mata gw ga bisa lepas. Dia make baju long sleeves abu2, rok 3/4 penuh motif rame warna, dibalut dgn kaos kaki item selutut. Rambutnya klo ga salah pendek, diikat ekor kuda. Waow, it’s like a new define of real beauty, setidaknya buat gw. In another word, sexy. Apa itu? Wanda, yg jelas otak kecil gw bilang klo nih cewe sexy bgt. Cacing di perut gw jg sepakat kayaknya.
Jir, gw harus kenalan nih.
[TK] : Mending mukanya dulu deh, siapa tau ga da lobang idungnya kan

Pas selese, gw langsung ikutin dia. Tapi… Argh, ada temen yg manggil gw. Terpaksa deh basa basi seadanya. Oh, tuh kan, hilang deh doi. Duh, mana rame gini lagi. Arghh, shit. Gara2 temen gw nih brengsek.

Yah, sayang banget. Doi ga sempat kenalan ama gw. Gw jadi kasian ama tuh cewe.

9 comments

  1. do, pas ibadah tetep konsentrasi ga tuh ? ^_^’


  2. Wah, kaku km Do. Walopun sy bukan org yg berani kenalan, tp sy stalker sejati. Pernah sy sampe ngebut ngejer mobil mbak2 yg super sexy, eh salah, mas2 yg super ganteng yg ketemu di superindo, tp dasar krn ada lampu merah, ga kekejer deh. Huhuw…


  3. @anggri
    Oh, masih donk. Topiknya bagus kemarin, u must live on purpose. Klo lo ga punya tujuan dalam hidup, itu sama saja lo mati.

    @dibond
    Hoho, trus klo misalnya kekejar jg lo mo ngapain bon?
    Dibon : “mas, mas, eh, eh”
    Mas2 super ganteng : “iya neng?”
    Dibon : “ban mobilnya … ”
    Mas2 super ganteng : “napa bannya? bagus?”
    Dibon : “err, mirip ama ban mobilku”
    Mas2 super ganteng : “so?”
    Dibon : “boleh kenalan ga?”
    mas2 super ganteng : “Ohh. Boleh. Nama gw aldo”


  4. wakakaka
    lo pasti gereja di GII ya do,
    awa juga dulu suka gereja di sono, banyak ce cakepnya…
    tapi sayang sekarang udah jarang gereja di sono lagi..


  5. Ampun Do…, kalo mas gantengnya kamu mah bukannya sy kuntitin tp sy syuh2in. Tujuan sy nguntit lebih tinggi kali, supaya tau kosannya dimana. Jd bisa sering2 lewat sana. Tau2 dy lg butuh tumpangan ke itb, kan boleh tuh… Ngg, jd ketauan kalo anak itb ya? Hwahaha… TAPI BUKAN KAMU DO!!!


  6. Do.. jangan pervert do.. dijaga..🙂


  7. @dibond
    bon-san, nama aldo banyak, bukan cuma gw. Tapi klo lo nganggep itu gw ya gpp, i’ll take that as a compliment. Lo sepakat kan?

    @ronald
    Kok gw ga pernah ketemu lo lagi nal disono? Lo dah pindah aliran?

    @setiadi
    Hahaha, gw slow kok, kayak di pulow


  8. Menyelam sambil minum air… Gitu kan Do??😀


  9. wihii … suit suit … keplak keplak!



Leave a Reply

