h1

Coba Ngeblog Lagi

February 25, 2009

Bulan lalu gw coba untuk mulai menulis sesuatu di blog ini. Yoi, blog culun yg sudah ga keculungan lagi nasibnya. Berhubung terakhir gw nulis make firefox 2, sekarang dah make firefox 3 (iya lah, masa masih make yg 2), gw akhirnya mencari lagi scribefire – add-on firefox untuk ngeblog.

Install scribefire.

Konfigurasi dikit.

Coba ngetik, “test test, aldo ganteng”.

Klik “Publish”

Kok error??

Apa dikira gw boong apa?

Gw edit dikit jadi, “test test, aldo ganteng banget”.

Klik “Publish”

ERROR.

Kampretosss!!! Pasti tukang komentar gw nih yg bikin kayak gini. Ok gw bilang, blum saatnya beraksi, haha.

So, hari ini, gw resmiin kembali nih blog. DONG DONG!! (ini bunyi gong ya, bukan jualan es doger)

Powered by ScribeFire.

5 comments

  1. cihuuuuyyy…


  2. idiot.


  3. test test, aldo ampas banget.. wuih, bisa!!


  4. salam kenal bro..


  5. bagus itu pak🙂



Leave a Reply

