Archive for July 18th, 2007

h1

Malam Panjang Bersamamu

July 18, 2007

Sepulang dari ciwalk, jam 2 malam, asli capek berat. Dimulai dari ngegim sore. Dilanjutkan ke area PVJ, tepatnya di MU Cafe, bersama smino’s friends utk mendukung Indonesia vs Arab. FYI, seruan nonton di pos satpam deket kostan. Sehabis mencaci maki Ismed, konsistensi hidup masih terjaga utk menikmati Harpot @XXI Ciwalk. FYI, again, seruan nonton Indonesia vs Arab.

Sesaat sebelum nyampe pagar kostan, sayup2 terdengar rintihan. Sigap! Setelah melihat sekeliling, ternyata, di sudut pojok gelap sepasang insan muda sedang menikmati indahnya malam. Mengendap dgn pelan, gw mencari spot yg tepat utk mengabadikan momen ini. Siapa tau gw bisa masukin di yutup, dapat duit. Pelan, dan pelan, gw mengambil HP lalu dgn sekali pencet, dapat deh fotonya.

Ups, ketahuan. Jiss, kabur, mampus gw. Nih fotonya, sebelum gw diaduin ke mabes polri.